Home Warna Warni ‘2014’ Di Osaka Asian International Film Festival 2014

‘2014’ Di Osaka Asian International Film Festival 2014

Warni kali ini mengenai film Indonesia terbaru karya salah satu sutradara Indonesia terkenal Hanung Bramantyo masuk seleksi di Osaka Asian International Film Festival 2014.

Meskipun belum tayang di bioskop Indonesia, film terbaru Hanung Bramantyo yang berjudul '2014' sudah masuk seleksi di Osaka Asian International Film Festival 2014. Film tersebut akan bersaing dengan 10 film Asia lainnya untuk The Grand Prix dan Most Promising Talent Award.

Ada tiga film dari Filipina yakni 'Anita's Last Cha-Cha', ‘If Only’ dan ‘Shift'. Sedangkan 'Bends' dan ‘A Complicated Story’ dari Hongkong. 'Fasten Your Seatbelt' dan 'Sunshine Love' dari Korea. Malaysia mengirimkan 'Kil'. 'Sweet Alibis' dari Taiwan. Terakhir 'Fin Sugoi' dari Thailand.  

The Osaka Asian Film Festival bertujuan untuk memfasilitasi pengembangan dan pertukaran sumber daya manusia, menggiatkanekonomi Osaka, serta meningkatkan daya tarik kota ini, dengan menyaksikan film-film Asia terbaik, mendukung pembuatan film di Osakadan mengajak pembuat film dari negara-negara Asia  berbagi pengalaman di Osaka, Jepang.

Osaka Asian International Film Festival 2014 ke-9  akan dilaksanakan pada 7 Maret hingga 16 Maret 2014.

Film 2014 mengisahkan tentang seorang remaja bernama Riki yang ayahnya mencalonkan diri sebagai Presiden di ajang Pemilu. Walau figur sang ayah dikenal sangat populer dan sukses menjadi Capres favorit, tapi Riki menganggap hal itu tidak sesuai dengan pandangannya dan kerap menimbulkan konflik. Ketika kekesalannya ia tumpahkan di jejaring sosial, kompetitor ayahnya menggunakan hal tersebut untuk menjatuhkannya.

Hanung mengharapkan lewat film ini, generasi muda bisa lebih cerdas lagi dalam memilih pemimpin.// DEvy

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990