22September2017

Home VOI Sekilas Program RRI Meraih Adam Malik Award KEMLU

RRI Meraih Adam Malik Award KEMLU

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia kembali mendapatkan penghargaan Adam Malik Award untuk yang ketiga kalinya, setelah pada tahun 2009 dan tahun 2013, mendapatkan Adam Malik Award yang pertama dan kedua.
 
Direktur Utama LPP RRI, Rosarita Niken Widiastuti, seusai menerima penghargaan Adam Malik 2014 di Jakarta mengatakan sebagai bentuk tanggung jawab LPP RRI akan membuat program yang dapat menyentuh kepentingan masyarakat Indonesia.
 
“Bentuk tanggung jawab kita sebagai radio terbaik, yang dinilai menyuarakan kebijakan luar negeri Indonesia, kita harus membuat program yang betul-betul menyentuh kepentingan bangsa khususnya dalam kebijakan luar negeri. Kita perbanyak informasi-informasi yang memberikan pemahaman kepada masyarakat akan berbagai kegiatan, misalnya kerjasama ASEAN”, ungkap Niken Widiastuti .
 
Sudah menjadi tugas RRI, memberikan informasi pemahaman kepada masyarakat mengenai peluang-peluang Indonesia ada di tataran anggota negara ASEAN, jelas Niken
 
Keberhasilan LPP RRI mendapatkan penghargaan Adam Malik  untuk ketiga kalinya, menurut Dirut LPP RRI, dikarenakan banyak program-program LPP RRI yang mendukung kebijakan politik luar negeri Indonesia seperti Diplomatic Forum, Kampung Halaman, Kiprah Anak Bangsa, serta siaran LPP RRI dengan radio-radio internasional yang melibatkan tim kerabat kerja di dalam dan luar negeri maupun di perbatasan. Dengan adanya penghargaan Adam Malik Award tersebut, lanjut Niken Widiastuti, membuktikan bahwa LPP RRI telah berhasil menjalankan fungsinya sebagai lembaga yang diamanatkan oleh negara untuk menjaga citra positif bangsa di dunia internasional( Lalu Viqran Shink Khan/nouva)

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990