Error
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 77

Dangdut-Ridho Rhoma

Seorang penyanyi dangdut Indonesia dan band nya bernama Ridho Rhoma dan Sonet 2. Ridho Rhoma adalah anak bungsu dari seorang Raja Dangdut Indonesia Rhoma Irama. Mewarisi bakat bermusik sang Ayah bukanlah hal yang mudah bagi Ridho.

 

Itu berarti aksi panggung dan vokal juga musiknya harus dapat menyamai sang Ayah. Ridho yang sejak kecil sudah mencintai musik dangdut, membuat sang ayah bangga dengan keputusannya untuk meramaikan industri musik dangdut Indonesia.

 

Dalam penampilan perdananya, Ridho dan Sonet 2 mengemas lagu-lagu Rhoma Irama dengan balutan dangdut modern. Album perdana bertajuk "Menunggu" telah berhasil mencuri perhatian pecinta musik dangdut Indonesia.

 

Mengaransemen ulang lagu-lagu sang ayah ke dalam warna musik dangdut modern bukanlah hal yang mudah. Lagu-lagu Rhoma Irama yang sudah lama terngiang di telinga pecinta musik dangdut Indonesia tidaklah tergantikan.

 

Kepercayaan yang diberikan oleh sang ayah membangkitkan semangat Ridho dan Sonet 2 untuk terus melaju di industri musik dangdut Indonesia. Sambutan hangat insane musik Indonesia pun telah didapatkan oleh Ridho dan Sonet 2.

 

Meskipun tergolong dalam musisi pendatang baru namun Ridho dan Sonet 2 meraih sebuah penghargaan sebagai artis solo wanita/pria/duo/dangdut terbaik dalam ajang "Anugerah Musik Indonesia".

 

Meneruskan kesuksesan album perdananya, Ridho Rhoma dan Sonet 2 merilis sebuah lagu baru yang liriknya ditulis sendiri oleh Ridho berjudul "Let's Have Fun Together". Lagu yang bernuansa India ini berhasil menuai beragam komentar dari insan musik Indonesia.

 

Ridho dan Sonet 2 berhasil membuktikan pada masyarakat Indonesia bahwa musik dangdut bukanlah musik yang hanya dapat disukai oleh rakyat kecil saja. Aransemen musik dangdut yang dibuat lebih modern berhasil menaikkan kembali pamor musik dangdut di masyarakat Indonesia. nk-ike/9.3.12/pena

 

 

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

 

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990