Error
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 77

Dangdut-Dewi Persik

Seorang penyanyi dangdut wanita yang kerapkali mengundang kontroversi di industri hiburan Indonesia bernama Dewi Persik. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini adalah seorang penyanyi dangdut wanita yang terbilang sukses di kancah hiburan Indonesia.

 

Populer melalui sebuah lagu berjudul "Bintang Pentas" dan goyang gergajinya, Dewi Persik juga menunjukkan pada masyarakat Indonesia bahwa ia juga memiliki bakat lain yaitu berakting.

 

Karakter vokal Dewi yang khas dan lembut membuat setiap lagu yang ia nyanyikan terdengar indah. Alunan musik dangdut dengan sentuhan gitar listrik khas musik Rock menjadi pilihan Dewi untuk bermusik.

 

Wanita cantik asal Jember, Jawa Timur ini juga membuktikan pada industri musik Indonesia bahwa seorang Dewi layak diberikan kesempatan untuk menghadirkan kualitas vokal dan musik terbaik bagi pecinta musik dangdut Indonesia.

 

Industri film dan dunia sinetron pun dijajal oleh Dewi. Memiliki bakat berakting yang luar biasa, sejumlah rumah produksi di Indonesia melirik Dewi untuk berperan dalam film-film mereka. Saat ini Dewi telah berhasil berperan di sejumlah film dan sinetron Indonesia. Dalam salah satu sinetron berjudul "Mimpi Manis", Dewi didaulat untuk menyanyikan lagu temanya.

 

Memiliki kepopuleran di usia muda tidak membuat Dewi lupa akan tempat asalnya. Untuk memberikan aksi terbaiknya di atas panggung, Dewi kerap kali terbawa suasana sehingga beberapa penampilannya dianggap seronok. Meskipun belum berkesempatan merilis sebuah album namun kehadiran Dewi di industri musik dangdut Indonesia telah memberikan warna tersendiri.

 

Saat ini Dewi sedang membintangi sebuah film dan menjadi seorang presenter sebuah acara di televisi swasta Indonesia bersama seorang komedian dan anggota legislatif Indonesia Eko Patrio. Untuk menutup perjumpaan kita, mari kita dengarkan dua buah lagu yang dinyanyikan oleh Dewi Persik berjudul "Permohonan" dan "Gerimis". nk-ike(2/3/12)pena

 

 

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

 

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990