Pelangi Nada

Edisi kali ini menghadirkan seorang penyanyi pria berbakat Indonesia, Petra Sihombing. 

Petra Sihombing lahir di Jakarta, 10 April 1992 merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Petra besar dari keluarga yang dekat dengan musik.  Petratidak hanya tumbuh menjadi sosok yang tidak hanya piawai bernyanyi, tetapi juga pandai bermain gitar dan piano. Belum lagi dukungan yang didapat dari wajah tampan dan nama besar sang ayah, lengkap sudah modalnya untuk sukses di dunia intertainment. Bakat musik Petra sudah terlihat sejak dirinya berusia 3 tahun. Namun, setelah beranjak besar, dirinya mulai malu untuk bernyanyi, sebagai seorang bocah laki-laki. Berhenti dari menyanyi, Petra mulai bermain drum pada usia 7 tahun dan gitar pada usia 12 tahun. Setahun kemudian, dirinya mulai membuat lagu dan mengaransemen. Semua musikalitas Petra terasah dengan sendirinya bersama sang ayah. Dukungan dari keluarga membuat Petra memutuskan untuk membuat album dengan lagu dan aransemen ciptaan sendiri. 

Masihkah ada padamu. Sedikit bayang diriku. Akankah suatu saat. Kau berubah pikiran. Dan kembali Itulah sekelumit baik lagu yang berjudul cinta tak kemana-mana yang merupakan album Petra yang pertama. Lagu yang dibawakan Petra tersebut mulai disukai para pencinta music di tanah air. Tapi tahukah anda ? sukses yang diraih Petra ini tidaklah dia peroleh dengan cara mudah.  Bahkan dia sempat beberapa kali di tolak oleh berbagai label rekaman sampai akhirnya dia memilih jalur indie. Petra terpaksa menjual mobil kesayangannya untuk membiayai album pertamanya  tersebut. Dari Single berjudul “Cinta tak kemana mana” sukses melambungkan nama Petra  dan menempatkannya di jajaran Top penyanyi pria Favorit di Indonesia. // Folda

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990