Pelangi Nada

Kembali bersama program musik Pelangi Nada untuk edisi Sabtu, 12 APRIL 2014. Kali ini VOI memilih Hello Band. Hello merupakan grup musik asal Indonesia yang berasal dari Yogyakarta yang didirikan pada 19 Desember 2007. Grup musik ini yang terdiri dari 5 orang yaitu Widi (vokal), Gavet (keyboard), Gani (gitar), Prima (bas), dan Dedy (drum). Pada tahun 2008, Hello merilis album perdana mereka “Say Hello”, dengan lagu andalannya “Ular Berbisa”.

demikianlah lagu perdana dari Hello Band berjudul “Ular Berbisa” yang isinya sindiran terhadap seseorang yang kerap menyakiti hati kekasihnya dengan bersembunyi dibalik rayuannya dan segala sesuatu yang dia punya. Hello band yang merasa mewakili kota Gudeg, Jogjakarta, mereka menyanyi tetapi tidak hanya untuk dinikmati sendiri, tapi untuk berbagi. Berbagi cerita, berbagi ceria, berbagi kasih, berbagi cinta, berbagi kisah manis, juga berbagi kisah yang dramatik. Alasan memberi nama HELLO, karena kalimat itu terasa begitu familiar, sederhana, gampang diingat dan ditulis. HELLO juga berarti sapaan yang akrab dan hangat.

Selain itu Hello Band juga mempunyai lagu yang riang berjudul ”Pejuang Cinta”. Lagu yang full cinta dengan segala keindahannya pun ada, coba dengarkan  dan nikmati juga lagu: “Biarkan Berlalu”. Diharapkan kehadiran HELLO langsung bisa memberikan keakraban dan kehangatan di rimba raya musik Indonesia. Untuk itu, HELLO pun tidak sungkan-sungkan memakai motto: MENYANYI UNTUK BERBAGI. // Youby

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990