Pelangi Nada

Pelangi Nada untuk edisi Kamis, 27 MARET 2014. Kali ini VOI memilih 2 grup band yaitu MARCAPADA Band dan MANTAN Band. Kami perkenalkan dahulu, Marcapada Band. Marcapada adalah band dari Yogyakarta yang terdiri dari  5 personel dengan kekompakan penuh yaitu Galih (keyboardist), Diazz (vokalis), Rama (gitaris), Nday (drum), Roney (basis). Mereka mempunyai komposisi lagu-lagu yang bagus, syair serius, tapi dengan kemasan happy romantic. Balutan middle up pop, rock, British, melayu yang catchy dan easy listening dipercaya akan membuat pendengar band ini jatuh cinta.

anda baru saja mendengarka single pertama MARCAPADA BAND berjudul “Wanitaku”. Sebelum bernama Marcapada, band ini dikenal sebagai band indie di Jogjakarta dengan nama Jogiest. Mereka lalu mengganti nama mereka dengan nama Sain. Saat membawa demo lagu ke salah satu label terkenal, mereka pun dikontrak. Tapi harus berganti nama menjadi Marcapada. Hendi sang vokalis Marcapada mengatakan nama Marcapada punya arti yang jauh lebih hebat dari nama sebelumnya yaitu  diatas angin dengan harapan ingin terus berada diatas dalam industri musik. Dan ingin diterima oleh semua pihak. Lagu ke-2 Bukan Balas Dendam yang dipilih dari hasil hearing teman-teman radio dan kesepakatan bersama. Tidak dipungkiri bahwa lagu ini punya kekuatan jual yang sangat baik, secara musik, lirik, dan pasar. Pendengar inilah “Bukan Balas Dendam” dari Marcapada Band.

Baru saja anda mendengarkan salah satu hits single Marcapada band berjudul “Bukan Balas Dendam”. Beralih ke grup band berikut : Mantan Band. Inspirasi musik bisa datang dari mana saja, lokal dan luar negeri, seperti dari band pendatang baru Mantan Band yang terinspirasi dari band-band dalam negeri seperti ST12 dengan single perdananya berjudul Hormati Kekasihmu.

Band asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, resmi terbentuk April 2010 ini terdiri atas 5 orang yakni, Ave (vokalis), Vic (bass), Richie (drum), Zinc (gitar) Cyu (keyboard). Hormati Kekasihmu diciptakan oleh Vic dari pengalaman pribadi dan orang-orang sekitarnya yang menceritakan bahwa kekasih merupakan orang yang paling dekat dan mengerti tentang kita dan pastinya jangan disakiti namun disayangi setulus hati.// Youby

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990