Pelangi Nada

Pelangi Nada, kali ini memperkenalkan musik   Indonesia, baik tradisional  maupun modern. Edisi kali ini menghadirkan seorang penyanyi sekaligus aktor pria Indonesia, yaitu Irwansyah.

Lagu ini bercerita tentang kedalaman perasaan dua insan yang sedang dilanda cinta. Tak ingin berpisah walaupun hanya sebentar saja. Lagu yang merupakan ciptaan musisi handal Indonesia Melly Guslow ini, menjadi sountrack sebuah film berjudul Heart pada tahun 2006. Irwansyah dan Acha Septriasa, yang bermain pada film itu, sekaligus membawakan lagu sountrack film Heart. Album lagu tema My Heart mendapatkan penghargaan double platinum, untuk Original Soundtrack terbaik tahun itu. Tak hanya di Indonesia, pasangan duet ini juga terkenal di Malaysia dengan lagu-lagu yang dibawakannya, seperti My Heart, Pencinta Wanita dan Sampai Ku Menutup Mata. Lagu mereka juga menduduki top list di sejumlah radio di negara Jiran itu.

Lagu ini mengungkapkan tentang perasaan kagum yang dimiliki seorang lelaki kepada wanita, dan tentunya wanita yang menjadi dambaan hatinya.  Sebuah lagu yang enak didengar dengan syair yang juga ringan namun penuh makna.Di sini juga terungkap adanya keinginan untuk mengakhiri pencarian cinta dalam hidupnya.  Saudara, setelah sukses membawakan lagu-lagu soundtrack dalam film yang ia perankan, membuat Irwansyah yakin mengeluarkan album solo perdananya. Pada bulan Juni 2008, Irwansyah mengeluarkan album dengan judul Soliter dengan lagu utama, Ku Tunggu Jandamu, dan Camelia. Sebelumnya pada tahun 2004 Irwansyah pernah menjadi vocalist Radio Band yang diantaranya beranggotakan Raffi Ahmad, salah satu presenter TV muda Indonesia. Beberapa waktu lalu Irwansyah berencana ingin membangkitkan lagi industri musik Tanah Air, dengan mendaurulang lagu yang pernah populer. Lagu Selalu Untuk Selamanya yang diciptakan oleh Capung Java Jive dan dinyanyikan solo oleh Fatur yang terkenal sekitar tahun 1997.Dalam lagu tersebut, Irwansyah berkolaborasi dengan sang istri, Zaskia Sungkar. // Wati

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990