Pelangi Nada

Kembali bersama program musik Pelangi Nada untuk edisi Sabtu, 22 MARET 2014. Kali ini VOI memilih MERPATI BAND. Band asal kota Banjarsari, Ciamis-Jawa Barat hadir di belantika musik Indonesia. Berawal dari hobi masing-masing personil yang sama-sama menyukai musik kemudian membentuk grup band sebagai wadah mencurahkan bakatnya. Di tanggal 22 Oktober 2002, Rani (Vokal), Andi (Rhytem/Back vokal), Lies (Guitar), Ayus (Bass), Boegil (Drum) membentuk sebuah band yang diberi nama MERPATI Band.

Baru saja anda mendengarkan salah satu hits single Merpati band “Tak Rela”. Nama MERPATI Band selain merupakan burung yang mampu terbang tinggi dengan kepakan sayapnya juga mempunyai arti sebagai lambang sebuah kesetiaan. Dalam pengertian tersebut terdapat kesesuaian dengan format, visi, dan misi band ini, yaitu menyebarkan kesetiaan dan perdamaian. MERPATI Band berharap kesetiaan diantara personil tetap terjaga dengan solid.

Dalam album perdananya, MERPATI Band menyuguhkan 10 lagu karya mereka yang dibantu oleh musisi senior Baron di studio Colosseum dan keyboard oleh R. Agung dari STAY Band. Musik yang dimainkan beraliran Pop romantic/alternatif, namun tidak menutup kemungkinan memainkan unsur jenis musik lain untuk memperkaya musikalitas sehingga lebih beragam.

Anda baru saja mendengarkan salah satu hits Merpati Band “Takkan Terganti”. Dari 10 lagu dari album perdana Merpati Band, single yang  berjudul “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah (TSSII)” bercerita tentang sisi lain dari hubungan perselingkuhan yang membuat ada pihak yang terluka. Simak juga single lain berjudul “Indahnya Hubungan Tanpa Status” yang temanya juga tersirat dari judul lagunya, di lagu “Wanita Yang Mencintaimu” memperlihatkan karakter vokalis perempuan dengan tingkat kesulitannya lebih tinggi, bercerita tentang wanita yang ingin dihargai perasaannya, dan masih banyak lagi lagu lainnya antara lain Bintang Hatiku, Bukanlah Cinta, Janji, dll. Juga MERPATI Band berharap cita-citanya dapat tercapai bersamaan dengan kepakan sayapnya yang melesat tetapi pasti, terbang melambung tinggi..semoga. // Youby

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990