Pelangi Nada

Kembali bersama program musik Pelangi Nada untuk edisi Sabtu, 15 MARET 2014. Kali ini VOI memilih satu lagi band potensial bernama Nirwana band. Kemampuan band dengan hits single "Sudah Cukup Sudah" menarik simpati pendengar di negeri jiran Malaysia, diprediksi akan menjadi band generasi ketiga setelah era WALI dan Dadali.

Nirwana Band dibentuk di Subang, Jawa Barat pada 7 Maret 2008, beranggotakan Denis (vokal), Avew (gitar), Bayu (lead gitar), Arif (keyboard), dan Hendry (drum). Semula, band ini berada di bawah Brother Musik Indonesia dengan produser Afi Teguh dari Afieenterprise. Single "Sudah Cukup Sudah" langsung menjadi salah satu lagu "most request" di sejumlah radio utama di Malaysia, di antaranya Surya FM,  ERA FM, HoT FM dan Radio Kerajaan. Tidak hanya itu, "Sudah Cukup Sudah" juga menjadi lagu wajib dia area-area publik seperti mall, rumah sakit, acara-acara yang menyajikan musik, bahkan alat transportasi umum seperti taksi. Single yang diciptakan oleh Denis, vokalis band itu, memang kental dengan nuansa pop Melayu.

Pada tanggal 17 November 2012 Nirwana band berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang Lagu Bahasa Melayu Terbaik Yang Dipersembahkan Oleh Artis Luar Negara melalui lagu Sudah Cukup Sudah. Di kategori tersebut, Nirwana mengalahkan artis penyanyi Indonesia lainnya, seperti Ungu, Rossa, Astrid, dan Sammy Simorangkir,Tidak hanya menerima penghargaan, Nirwana band juga tampil untuk menunjukkan kebolehan mereka di atas panggung AIM 19 Dan Berhasil Membuktikan Ternyata Puluhan Ribu Penonton Yang Berada Di Gedung Stadium Malawati Shah Alam Malaysia Semua Hafal Menyanyikan Lagu “Sudah Cukup Sudah”. Nirwana Band Kini Sering tampil Di Layar Kaca Televisi Indonesia Dan Mulai Dikenal Masyarakat Indonesia. Nirwana Band Berharap Karya – Karyanya Di Terima Masyarakat Indonesia Dan Mendapat Respon Yang Lebih Bagus Dari Negara – Negara Tetangga Karena Nirwana Band Adalah Putra Bangsa Indonesia, Maju Terus MUSIK INDONESIA.// Youby  

 

.

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990