Pelangi Nada

Kembali bersama program musik Pelangi Nada untuk edisi Sabtu, 8 MARET 2014. Kali ini VOI memilih Poetra Brothers Band. Band yang digawangi empat cowok ganteng. Semua personil Poetra Brothers sendiri masih satu saudara.

Baru saja anda mendengarkan lagu “Indahnya_Ramadhan” dari Poetra Brothers Band. Poetra Brothers sendiri beranggotakan Riswan Putra sebagai Lead Vocal, Guitar, Arul Putra sebagai Vocal, Lead Guitar,Riski Putra sebagai Vocal, Bassist dan Yudi Putra sebagai Drummer juga Vocal..

Poetra Brothers terbentuk tahun 2011, sebelumnya keempat personil Poetra Brothers memiliki band masing-masing, seiring waktu mereka pun bergabung dan membentuk Poetra Brothers. Nama Poetra sendiri kami ambil nama belakang mereka masing-masing yang memang dibubuhi nama Poetra,". Berbeda dengan band pada umumnya, Poetra Brother mengemas penampilan mereka dengan tiga konsep diantaranya akustik, full band dan juga boyband. Konsep ini dikedepankan karena masing-masing personil Poetra Brothers memiliki kemampuan bernyanyi.

Poetra Brothers Band. "Di awal 2012, Band ini  ditawari untuk membawakan single Anak Sejuta Bintang ciptaan Harry Budiman oleh Deny Djatnika, yang  menceritakan kisah masa kecil Aburizal Bakrie. Anak Sejuta Bintang sendiri bercerita seorang anak manusia yang tidak pernah menyerah dalam kehidupannya. Dia selalu menghormati orang disekelilingnya baik itu bapaknya, ibunya , saudara-saudaranya. Single ini juga sekaligus menjadi soundtrak novel Anak Sejuta Bintang karya Akmal Nasery Basral. // Youby

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990