Pelangi Nada

Pelangi Nada untuk edisi Kamis, 27  Pebruari 2014  , VOI akan selalu menghadirkan musik-musik terbaik dari para musisi indonesia. Di tengah maraknya industri musik, sebuah grup band bernama Play band yang berasal  dari Bandung ini  mencoba untuk meramaikannya dengan lagu mereka  yang berjudul Mati Aku. Dengan mengusung genre Rock and Blues, Play band meracik musik mereka untuk para pecinta musik Indonesia.  

Single Mati Aku sendiri merupakan kisah dari sepasang kekasih yang  perjalanan cinta mereka serasa hambar dan tidak merasakan cinta yang sesungguhnya. Ungkapan mati yang dijadikan single tersebut adalah sebuah ungkapan karena cinta tanpa rasa.

Dari warna musik yang ditawarkan Play, banyak yang menilai single Mati Aku bisa menjadi saingan beberapa band yang saat ini tengah eksis.  Band asal kota Bandung ini sebenarnya sudah terbentuk sejak tahun 2007 silam. Mereka bahkan sudah merilis sebuah album yang berjudul “Self Titled”, yang menjadi sebuah ajang pembuktian awal eksistensi band ini. Formasi Play band sendiri sejak tahun 2007 sudah banyak perubahan. Gonta-ganti personil pun harus mereka alami seiring perjalanan band ini berdiri. Kini Play band digawangi oleh  Emee (Vokal), Piyo (Gitar) dan Dicky (Drum).  Ketika memilih genre, Play band ingin tampil beda dan mempunyai ciri khusus dari band-band yang sudah ada. Bahkan Play Band berani memadukan genre Rock n roll dan blues dengan vokalis seorang wanita yaitu Amee.

Dalam filosofi nama PLAY berarti bermain, mereka mengartikannya semua “bermain” di dalam PLAY dan mereka sangat menikmati setiap langkah

Dari penampilan para personil Play band memang sedikit nyentrik. Amee sang vokalis yang tampil dengan gaya Lady Rockers ditambah tatto di tangan memang mengundang perhatian. Ditambah lagi dengan penampilan sang drumer yang selalu tampil mengenakan topi koboi menjadi ciri khas band satu ini. Mereka berharap lagu-lagunya  bisa diterima oleh seluruh pecinta musik Tanah Air. //

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990