Pelangi Nada

 
Edisi Pelangi Nada kali ini, kami akan menghadirkan penyanyi pop wanita IndonesiaAngelica Martha Pieters  yang memulai karirnya dari penyanyi cilik.

Angelica Martha Pieters lahir di Jakarta15 Agustus 1997.Ia lebih dikenal dengan nama Angel Pieters. Kariernya bermula disaat ia menjadi salah satu kontestan Idola Cilik, sebuah ajang pencari bakat anak-anak Indonesia, di RCTI tahun 2008 dan berhasil sampai ke Grand Final bersama Rizky Patrick Egeten, kompetitornya. Angel adalah kontestan asal Jakarta yang berhasil bersaing di 16 besar Idola Cilik disaat usianya baru 10 tahun. Kompetisi tersebut dimenangkan oleh Rizky (Kiki) Egeten berdasarkan polling sms tertinggi dan Angel memperoleh posisi Runner Up. Namun pencapaian keberhasilan Angel sempat tertunda saat ia sempat tereliminasi karena memiliki perolehan sms terendah. Saat itu Angel harus bersaing di 18 besar bersama Raja Sion Nayambaton (Sion) dan Siti Nur Qomaria (Siti). Namun Angel terselamatkan karena dibentuknya acara Pilih Lagi Idola Cilik dan ia menunjukan bahwa ia memiliki kualitas hingga berhasil mencapai Grand Final pada pertengahan tahun 2008.

Angel terlahir dengan talenta menyanyi yang luar biasa. Sejak kecil ia hobby menyanyi dan dapat bernyanyi dengan baik. Kemudian orang tuanya menyekolahkannya di sekolah musik Elfa Secioria Music School sejak ia berusia 6 tahun. Angel juga memiliki beragam prestasi sebelum ia mengikuti ajang Idola Cilik. Salah satunya ia pernah mendapat medali emas di World Choir Games yang diadakan di XianmenCina pada tahun 2006 saat usianya baru menginjak 9 tahun. Ia juga mendapat penghargaan di ajang Asian Choir Games di Jakarta pada tahun 2007dan 1 Winner Christian Children Singing Award. Pada 28 Oktober 2011 lalu, Angel berkesempatan tampil di konser Hitman Returns:David Foster and Friends di Jakarta. Dan Angel kembali diundang oleh David Foster pada tahun 2012 untuk beryanyi bersamanya di program musik Dahsyat.// Folda

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Business Address

Jl. Merdeka Barat, Jakarta 4-5, 4th Floor

Jakarta 10110, Indonesia.

Phone: +62 21 3456 811,

Fax: +62 21 3500 990